Minggu, 02 Januari 2011

PENYESALANKU

hari demi hari lewat tanpa permisi
tanpa menghiraukan diriku
yang telah jauh terhanyut oleh gelapnya dunia
bathin ini tersentak
nafas juga ikut berontak
ingin lepas dariku
sesosok makhluk menghampiriku
kuberharap mendapat keajaiban
tapi..makin mendekat dan berkata "aku izrail"
ya Tuhan! aku sudah kirimkan doa dan restu
unutk kematianku di hari tuaku
karena hari ini....aku belum siap
aku belum sanggup kedatanganmu izrail
sahabatku...
kudengar gemersik suara
"akulah sahabatmu"
suara yang sepertinya aku kenal
suara yang terus menggoda
untuk selalu menunda taubatku
aku terus berjuang melawan takdir
berkeringat, mata menerawang
aku tersentak bangun dari pelataran sofa empuk
aku mimpi.......
Tuhan...ini teguranmu
kubasahi tubuh dengan wudhu
dan bersujud menangis lalu tertidur dan bersujud lagi
haingga ku kumandangkan azan subuh
penyesalanku untuk hidupku

Ade sufairi
p.ips ekonomi

1 komentar: